Monday, August 9, 2010

"Racun Cinta"

"dunia keakuan"

Aku benci melihatmu bahagia dengan duniamu
Aku selalu berteriak memanggilmu agar kau berhenti dari duniamu...karena kau milikku.
Aku selalu terganggu kau lepas di ruang jiwamu...karena kau harus disampingku selalu,karena kau milikku.
Aku selalu meneriakkan batasan-batasan yang tidak boleh kau langgar...karena kau milikku,kau harus dibatasan yang aku buat.
Bahkan kalau bisa aku renggut saja ruang jiwamu...karena kau milikku.
Aku bahagia kau selalu disampingku.
Aku bahagia kau tunduk dengan semua perintahku.
Aku bahagia kau takut padaku bahkan dengan bentakan serta sumpah serapahku...
Kau harus tau,kau milikku.
Kugenggam erat kau...sampai kau mati.
Tak akan kubiarkan kau bahagia dengan caramu karena kau milikku.
Persetan kau bahagia atau tidak disisiku...yang penting bagiku kau milikku...
aku mencintaimu atau aku mancintai milikku.
Selamat minum racun cinta ini kekasihku...selamat tidur di keabadian cintaku.
Matilah perlahan dalam racun cintaku.

*Negara tropis,panas menyengat bahkan ketika bulan berpendar penuh*
09 August 2010 
 
 

No comments:

Post a Comment