Saturday, August 7, 2010

Dia Tidak Mencintaiku

Wanita Tanpa Nama
Kata Ibuku,aku dilahirkan untuk mengabdi
Kata Ibuku aku harus handal mengurus sosok pria dan beberapa buah hati
Kata Ibuku aku harus sempurna agar sosok pria yang menikahiku itu tidak berpindah ke lain hati
Kata Ibuku aku harus tunduk dengan semua perintah sosok pria yang menikahiku itu
Kata Ibuku aku harus mengikat pandanganku,dan harus mengerti arti kecemburuan sosok pria yang menikahiku
Kata Ibuku kecemburuan suamiku begitu sebutan untuk sosok pria yang menikahiku itu adalah tanda cinta................
Sampai disini aku berpikir ...dia tidak mencintaiku,dia menganggapku hanya asetnya
jadi dia tidak mencintaiku tapi dia mencintai dirinya sendiri.
Kalau dia mencintaiku,dia memperlakukan aku dengan lembut
Kalau dia mencintaiku,dia tahu bahwa aku tanpa diperintah aku akan melakukan kewajibanku,aku bukan budaknya,aku belahan jiwanya begitu kan seharusnya.
Kalau dia mencintaiku,dia mempercayaiku.
Kalau dia mencintaiku,dia membiarkan aku terbang bersama ruang jiwaku
Kalau dia mencintaiku,dia membiarkan aku bertumbuh menjadi pribadi yang hangat.
Dia Tidak Mencintaiku,Dia Mencintai Dirinya Sendiri

*terinspirasi pada seseorang wanita yang begitu takut pada suaminya*

No comments:

Post a Comment