Sunday, August 8, 2010

Aku Ingin Jatuh Cinta

gadis

Malam yang cerah dengan bertabur bintang...menghias cakrawala,aku ingin jatuh cinta.
Pagi yang sejuk,dimana embun masih begitu murni menghias daun perdu,aku ingin jatuh cinta.
Siang yang panas membiarkan fotosintesis terjadi,aku ingin jatuh cinta.
Sore dengan angin yang sepoi-sepoi,menggoyangkan pucuk-pucuk cemara,aku ingin jatuh cinta.
Petang yang disambut dengan suara jangkerik...aku ingin jatuh cinta.
Hingga malam menyapaku kembali dengan bulan begitu berpendar indah,aku ingin jatuh cinta.
Bahkan aku ingin dalam mimpiku nanti...aku sedang jatuh cinta.
Hatiku sudah siap terbuka untuk jatuh cinta tapi aku memagarinya dengan doa,doa agar aku kuat ketika terluka akan cinta,doa agar aku jatuh cinta dengan tulus tanpa mengorbankan itu cinta lalu menukar dengan nafsu.
Aku ingin jatuh cinta dengan indah.
Aku ingin jatuh cinta dengan begitu anggunnya tanpa membuatku demikian hina.
Aku pun bersiap kalaupun cinta tak terbalas karena aku jatuh cinta dengan ikhlas...karena aku jatuh cinta dengan segenap jiwaku tanpa aku menggadaikan diriku.
Aku ingin jatuh cinta.

Negara Tropis,panas menyengat,membakar jiwa rapuh untuk bangkit
*Aku persembahkan untuk Rani Indraswari,sepupuku ... Ninno*
09 August 2010

No comments:

Post a Comment