Wednesday, February 9, 2011

Ternyata Sudah DisediakanNya di Sekitar Kita

*Negara Tropis, indah bertabur cinta*

Setelah membongkar serta merapikan lemari, aku jadi menemukan beberapa rok terusan favoritku.
Aku memakainya kembali, dengan berdandan sederhana.
Aku poleskan lipstik warna senada dengan bibirku secara tipis.
Efeknya luar biasa, karena lama tidak berdandan, kulitku jadi kasar kena bedak dan bibirku kering dan pecah kena pulasan lipstik.
Beberapa saat aku panik, tapi aku pendam panikku dengan berpikir jernih.
Pasti ada obat untuk memulihkan semua yang aku alami ini.


Dan seperti luka sebelum diobati sebaiknya dicuci bersih.
Maka aku basuh wajahku dengan air rebusan daun sirih lalu aku bersihkan dengan sabun wajah bersama washlap.
Aku gosok pelan-pelan.
Setelah itu aku keringkan wajahku dengan kaos katun bersih.


Ternyata dari hal sederhana itu terjawab sudah untuk mengobati luka yang timbul hanya karena aku ingin cantik.
Ternyata sudah DisediakanNya di hadapanku bagaimana mengatasi kulitku yang terluka.
Begitu juga dengan cinta, cinta begitu bertabur dihadapan kita kalau hati kita terbuka dengan BerkahNya, hati kita menerima segala bentuk kecantikan yang ada pada diri kita tanpa memaksa memolesnya.
Irasional wanita kalau sudah kadung ingin cantik kembali.
Biar sudah aku begini adanya.

Foto dari http://www.diyinvitationsensation.com/images/hearts_clipart_3.jpg

No comments:

Post a Comment