Wednesday, October 13, 2010

Menulis itu...(panduan dari si amatir) II

Negara tropis,panas membara dengan cepat mengeringkan tinta penaku

Menulis itu mudah tapi jangan dianggap remeh
maka aku memperhatikan semua masukan yang positif buatku
Masukan yang bagaimanakah?
Masukan yang membangun kualitas tulisanku seperti yang selama ini aku dapatkan dari salah satu guruku...Tjandra Ratna Dewi.
Dia dengan sabar memberi ilmunya tentang membaca & menulis...terima kasih Tjandra Ratna Dewi.
Menulis itu dimulai dengan hal-ahal yang aku anggap mudah tapi aku tidak meremehkan hasilnya.
Menulislah maka kau akan merasakan sesuatu telah mengisi jiwamu.
Untuk menuangkannya memang dibutuhkan mata dan telinga terbuka...membuang emosi yang malah akan mengikis pembangunan dari karakter menulis itu sendiri.
Aku setuju menulis itu dimulai dengan penggunaan bahasa yang lugas dan benar.
Karena menulis itu adalah sebagian dari seni maka menulislah dengan indah.
 

No comments:

Post a Comment