Thursday, January 13, 2011

Menerima Hadiah Hari ini

Negara Tropis mulai terasa sejuknya

Hari ini pasti berbeda dari kemarin, hadiah hari ini adalah menghadapi apa yang terjadi, menghadapi cinta yang mulai mekar kembali.
Sebelumnya aku begitu ceroboh selalu mengeluh dalam hati, merasa lelah dengan semua ini.
Tapi hari ini aku membuka tanganku dengan penuh syukur, membuka hatiku dengan damai.
Karena aku tahu dengan damai aku bisa melihat cinta itu ada untukku.
Anak-anak lucu dengan celotehnya, mata bening mereka itu oase nyata bagiku.
Pandangan dari mereka itu hadiah yang selalu Dihadirkan untukku.
Keyakinan suamiku pada jalan Yang Disediakan Allah membuatku ada dalam kepasrahan yang dalam.


Menerima apapun itu hal mudah jika kita menyediakan hati utk menerimanya
Hadiah hari ini pasti istimewa kalau aku menyediakan hatiku sepenuhnya untuk menerima.
Untuk selalu tersenyum ketika membukanya.
Selalu tersenyum dan merasa diajak bergurau pas menemukan hal yang sulit.
Kesulitan kan disediakan untuk diselesaikan sepenuhnya dengan hanya meminta PertolonganNya.


Setiap hari itu jadi hadiah yang indah kalau kau menyediakan hatimu Duhita.
 



No comments:

Post a Comment