Thursday, August 2, 2012

Letter to You

Dear You

Hello Love,
Apa kabarmu ?
Tahukah Kau kalau aku begitu kaya sejak bertemu denganmu.
Tahukah Kau kalau aku begitu merasa hangat sejak bertemu denganmu.
Tahukah Kau meski nampaknya aku lelah terus-menerus dikelilingi anak-anak yang begitu menyita waktu dan keseharianku, meski mereka merenggut kecantikanku, sebenarnya rasa yang sebenar-benarnya sejak bertemu denganmu lalu kita dikaruniaNya 2 anak yang manis-manis itu, Kau membuat hidupku pasti.
Kau membuatku menjadi istri, ibu dan pengurus rumah, meski buruk tapi aku sudah berusaha sebaik mungkin (smile).

Hello Love,
tahukah Kau, aku tergila-gila padamu, setiap hari.

Hello Love,
tahukah Kau, wajah anak-anak kita begitu aku kagumi karena ada Kau pada wajah mereka.

Hello Love,
tahukah Kau, kalau kesulitan kita itu hanya sekedar uang itu bukan apa-apa bagiku.
Karena buatku kesulitan besar itu adalah kehilangan cintamu.

Hello Love,
aku tidak mau lagi memaksamu tersenyum padaku karena bagiku kau sudah selalu tersenyum padaku.

Hello Love,
tahukah Kau bahwa aku sering memandang wajahmu ketika Kau nyenyak dalam tidurmu. Apakah aku dalam mimpimu, entahlah.

Hello Love,
meski suara anak-anak begitu berisik dan terkadang memojokkan egoku untuk merasa sebal ah tidak Love tidak sebegitunya karena aku cinta suara mereka karena nada suara mereka ada nada suaramu yang sangat merdu bagiku.

Hello Love,
to Me You are Perfect

Di suatu tanggal, di suatu rasa kasmaran yang tak pernah habis, di suatu tempat bersamamu.
DH pada AP

No comments:

Post a Comment