Tuesday, February 14, 2012

Usai perjuanganku untuk kalian

Negara Tropis, panas membara menguapkan rasa ingin dibalas cinta, ingin dimengerti, menguarkan udara bertuliskan ya sudahlah.


"Anda tak dapat memilih keluarga Anda. Mereka adalah hadiah Tuhan untuk Anda, seperti Anda untuk mereka." ~ Desmond Tutu




Seperti ungkapan pembuka itu aku memahami paket yang datang untukku 12 tahun yang lalu.
Sayangnya aku terlalu memaksa diriku merebut hati orang-orang baru agar mencintaiku.
Aku yang salah terlalu banyak berharap
Aku yang salah terlalu risau menerima pandangan skeptis mereka.
Lalu aku juga yang salah mendengar sakitnya hati ini dihasut, direndahkan hanya karena tak mampu lagi beli parfum wangi.
Aku juga yang salah mendengar mulut manis yang ternyata bermuka dua.


Sudahlah aku menyerah untuk berjuang agar kalian mencintaiku.
Aku jadi lupa menerima diriku
Aku jadi lupa mencintai diriku


Kali ini usai sudah perjuanganku, aku tak lagi ngotot memperjuangkan agar kalian mencintaiku seperti aku mencintai kalian.
Biarlah aku mencintai kalian meski kalian tak cinta, meski kalian hanya melihat keburukanku.
Bagiku kalian hadiah untukku, kalau aku bukan atau tidak berarti lagi hanya karena kehadiran orang baru yang melibas sesungguhnya aku...itu pilihan kalian. Sorry but I love You all.
Biarlah.

No comments:

Post a Comment