Friday, February 24, 2012

Masih Sama

Negara tropis panas membara membakar rindu.

Caranya memandangku masih sama
Caranya menyapaku masih sama
Setiap aku bangun dari tidur, dia menatapku mesra. Masih sama seperti dulu, seperti hampir 12 tahun saat kami masih pengantin baru.
Allah Maha Tahu, mengirimku orang yang baik, orang yang setia, orang yang menerima aku.
Allah Maha Mengerti dia paling pas untukku sampai nanti.
Aku mencoba menyapanya dengan cara berbeda tanpa suara, aku selipkan jemariku di atas jemarinya yg sedang ada di mouse komputernya, dia membalas dengan meremas jemariku...masih seperti dulu.
Aku tersenyum, dia dia menatapku.
Kami berhadapan tanpa suara.
Dia diam tapi aku tahu hatinya tersenyum untukku.
Masih sama, senyum yang dulu.
Biarlah kesedihan itu mengasah kita
Karena hangatnya sinar matahari masih membuat kita tersadar
Biarlah kegembiraan menyapa dengan cara kesederhanaannya...karena kau ada disampingku.

Negara tropis dilingkupi cinta menutup bulanku demgan diiringi suara Vince Gill bernyanyi di reff : I still believe in you.With a love that will always be. Standing so strong and true
Baby I still believe in you and me.  (Judul lagu : I Still Believe in You)

No comments:

Post a Comment