Thursday, November 3, 2011

Terima Kasih, Kau disitu

Negara tropis panas membara, sepi menggema sunyi menyapa

Kalau kasih bertepuk sebelah tangan aku mau perbuat apa
Kalau kasih memihak disisi yang salah aku mau berdaya apa
Sudah pilihannya kalau bukan aku yang dibela dan diperjuangkan
Sudah pilihannya kalau dia di pihak yang menderaku, menjatuhkanku tapi aku tidak mau jadi korban

Sudah jalan hidup demikian yang harus aku lalui
Bukan menjadi orang yang harus diperjuangkan meski aku melimpahkan perhatian dan kasihku, itu sudah menjadi garisku
Maka aku menepi, menjauh, tidak berusaha menggapai kasihnya lagi

Aku tidak menyerah karena aku sudah tidak berjuang lagi menggapai kasihnya...kasih mereka padaku.
Adaku demikian dan aku menggenggam 3 hati yang sudah menjadi berkahku dariNya.
Terima kasih, kau disitu, kau di sisi yang tidak mungkin aku sapa karena ketegasanku, karena perbedaan yang mendasar.

*Sedih tapi tidak luluh lantak, tidak hancur karena kesadaran yang tegas ada bersamaku*

2 comments:

  1. dalem jeng....
    3 hati, suami dan 2 putra

    ReplyDelete
  2. Inggih Pak Agus, 3 hati = suami dan 2 putra kami :) maturnuwun sanget rawuhipun

    ReplyDelete